SOMPLAXSKUARDRON Leader Election 15


Demi regenerasi SOMPLAXSKUARDRON, maka dipilih regenerasi leader
aturannya adalah leader sebelumnya memiliki hak prerogatif untuk menunjuk leader berikut nya.

Sebagai bahan pertimbangan leader, maka akan dibantu dengan vote anggota clan.

Hasil vote dapat dilihat pada: https://docs.google.com/spreadsheets/d/1IshTJ-eq5J_F-cmoBKTMv9GlNlSZuw4E7FlqNRFWWbg

kapan pemilihan leader berikut nya lagi? silahkan memberikan masukkan, usulan dari saya:
1. jika leader saat ini memutuskan untuk pemilihan leader baru
2. jika anggota clan yg ikut war 20 (saat ini 15) sebanyak 10x war berturut-turut.

11 comments: Leave Your Comments

  1. Woy Bung KATRO, knapa smua co-leadernya gak ditampilin beserta dengan gambar Troops nya ???

    ReplyDelete
  2. Weeew....Harusnya ada list Membernya semuanya... (contoh bisa liat weblinknya Mega Empire) wkwkwk

    ReplyDelete
  3. Print screen basenya kirim ke Karto, biar karto bisa bikin halaman list member beserta basenya

    ReplyDelete
  4. karto and doar sudah kenal lebih dulu sebelum CoC kah?
    avatar ane dkasih BarBar lvl 6 ato 7 dong brur, biar agar keren hehehe
    thx ya brur

    ReplyDelete
  5. Gan..ane sebenarnya uda punya COC TH8 di android, hanya saja android ane udah koleps 4 hari..jadi ane off, mau on lagi di PC/Laptop ada caranya gk ya..? biar ane on lagi..kasi solusi yg gampang ya guys.thanks

    ReplyDelete
  6. Bisa gan, tggal instal Bluestack tpi minimal spek Dual Qore Processor dan Ram 2GB, VGA min 512, dan ada line internet gan. Ane klo tiap hari krja online di laptop. Ente gabung dimari aja gan

    ReplyDelete
  7. Gan gue kalo mau gabung bisa gak ? Gue war seminggu sekali maklum kuliah tapi kalo libur bisaa rutin , gue th 7 udah lumayan laah , bijimane bisa kaga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan, usahakan selalu ikut war bisa kan? apply aja gan

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Iya diusahain , yaudah turunin tropi nya dong gan jadi 1200 biar bisa join

      Delete

More

Co-Lead

Al & KA Army (DANJEN)


SUHE


AS


RIFKY


Raiwithwisdom


Lord Ichan


Mortred


DOAR


KARTO


Wiz Khalifa